welcome to husnuw's land :D
omegle

aku tadi abis chat di omegle . aku ketemu beberapa orang yang rame . dan yang lainnya cacat semua . ada beberapa orang yang aku inget .

1. shoma , asli orang jepang . orangnya baik banget gilaaaaaa

2. nadia , orang amrik yang rada tiis tapi rame

3. aku ga inget namanya tapi dia orang cina yang tinggal di malaysia .

aku cuma inget segitu hahaha . oia ada yang kacau , amba tadi kenalan sama orang yang idupnya kacau banget .

1. ibunya meninggal

2. ayahnya jualan narkoba

3. kakanya bunuh diri

4. pacarnya hamil .

gila ya hhhhhhhh

Sumpah ni cewe cacat ato apaaa
Hasna : eh ini yang tadi nari bareng tari kan ?
Adira : iya
Hasna : ohahahaha , kamu cantik pas nari
Adira : looh ? Kenapa ?
Dipuji malah bilang "loh kenapa?" Bukannya bilang "makasih" ke apa ke . Hhhhh , tari sama temen"nya sama ajah ya . Sama" cacat -_-
Segeralah mendirikan sholat sebelum disholatkan
Arvel G.M.N
Kegilaan si ayunda gara" kecapean -,-
Satria : yu aku duluan yaaaa ke atasnya
Ayunda : iyah
Satpam : priiiiiiiiiiiiiiiiiiiit
Ayunda : satriaaaa , ati" ih
Hasna : yu , satria mah udah ke atas yu -,-
Ayunda : ohhahaha , aku benci tau ga suara peluit th . Pengen aku tembak tuh orang
Hasna : haaaah ? Pengen kamu jadiin pacar ?
Ayunda : GAAAAAA , maksudnya aku tembak kepalanya biar dia mati terus ga bunyiin peluitnya . Terus nnti dia dateng ke mimpi aku , dia nnti minta maaaf ke aku . Nnti dia bilang gini "ayu , aku minta maaf gara" aku bunyiin peluit . Maafin aku ya , kalau kamu ga mau maafin aku nnti aku ga bisa masuk surga" terus aku jawab "iyah aku maafin tp kamu harus janji bikin idup aku bahagiaaa"
Hasna : hahahhaha , lebe banget sih . Jd ceritanya drama yaaa ? -,-
Geleh sumpahan -,-
*pas lagi lat nari kan ada kaka" cowo juga yang ngajarnya teh . Terus satria sama faza ngegodain kaka"nya laaaaah . Geleh banget -,- ngegodainnya th gini*
Faza : abaang , abaaaang aaaaah
Satria : akaaang meni kasep iiih
Faza : aaaaah , abaaaang kasep deeec
Satria : iyaaaa ih , kaseeeeep
Si abang : hahahaha -,-
Ibunya nada : HAHAHAHA :))
Cuma segitu deh aku nulisnya hahaha .
Sebenernya mah masih banyak kata"nya .
Cuma lupa hahahaha .
Gada teman , ade kelas pun jadi -___-
Hasna F.S , special quotes for “NYONYA BLAGU”
plin - plannya si ayu
*LAGI JAJAN DI KANTIN SMP*
Ayunda : Na , mening beli lollipop apa helo panda ?
Hasna : helo panda ajah
Ayunda : tapi aku pengen lollipop
Hasna : yasudah beli lollipop ajeeeh
Ayunda : tapi aku pengen helo panda
Hasna : beli dua"nya
Ayunda : gamauuu
Hasna : -________-" terserah kamu deccc
Ayunda : iiiih yang bener , yaudah aku beli lollipop ajah deh
Kesalahan kan guru no 1
Ayunda S.P :D
Bersatu kita teguh , bercerai kawin lagi
Hasna F.S
Numpang makan -,-
Hasna : *lg nntn tv*
Mamah : eh na , nnti kan ada undangan . Kamu ikut ya . Gausah salam , langsung ke tempat makannya ajah . Jadi kamu makan mamah salam
Hasna : heeeh ?
Mamah : ajakin kaka sekalian
Hasna : -_______-"