welcome to husnuw's land :D
:(

harini, 5 september 2010 semua berakhir…. 31 desember - 5 september sumpah lah parah ga percaya ini terjadi. sampai skrg masih kepikiran, 8 bulan udah bersama berakhir garing kaya gini.

sedih gada dua, tadi aku nangis. sedih parah astagaa, gatau kenapa tapi 8 bulan kemaren tuh bener” berkesan buat aku. 

"OH YAUDAH" jawaban yang singkat tapi langsung jleb di hati. kaget banget bacanya, ga percaya cowo yang jadi milik aku selama 8 bulan itu jadi gini. ga percaya, beda sama dulu pas di sd.

dia berubah, total. kaya abis disantet. aku sempet melting pas abis putus dia bilang “na maafin odi, odi emang salah, maaf ya. odi ngomong gini buat kamu juga” ATUHLAAAAAAH dia th kurang apa cobaa

oia kurang munafik….

semua berakhir gara” itu, ya itu adalah perbedaan kelas yang jauh banget dan seminggu gada kabar. yang aku denger cuma “na tau ga odi suka beby” jleb sakit men

"di aku minta putus, mungkin ini yang terbaik buat kita. semuanya berubah, makasih buat 8 bulan yang menyenangkan makasih juga udah mau jadi milik aku buat 8 bulan ini. thanks :)" jawabannya "OH YAUDAH"

HAAAAAAAA :((

Geer -_-
Hasna : mah , ko daritadi banyak yang ngeliatin ya ?
Mamah : mamah cantik sih ;;)
Hasna : bukan ngeliatin mamah ih , pada ngeliatin akuuu
Mamah : oh kirain ngeliatin mamah :">
Hasna : -_-

yeahitsmedita:

Tomorrow!! Yeah :D

:-bd

sibuk

beberapa hari ke depa aku banyak banget acara . jadwalnya ini nih

1. besok , aku mau ke taman lalu lintas sama eyang bibi sama mizan . padahal sih aku ga gitu excited , tapi bae lah uat refreshing

2. lusa , ke rumah si ajeng , kayanya sih pengen main terus jalan deh . aku kangen sama tu orang

3. minggu aku jalan sama odi , tapi kalau dianya mau -,-

4. seninnya aku PETUALANGAN bersama ayunda siti pramesti . hihi ga sabar :*

5. selasanya aku mau ke DUFAN bareng mizan haha

well itu jadwalnya , cukup padat ya ? ahahah :))

Cakep banget o_O WUOOOOOO :)))

Cakep banget o_O WUOOOOOO :)))

anisataumulderitusamaaja:

-anis-


ih jaketnya lucuuu aaaaaaaaaa pengen -___-

anisataumulderitusamaaja:

-anis-

ih jaketnya lucuuu aaaaaaaaaa pengen -___-

Keperawanan tidak untuk dijual
Not for sale film

yeahitsmedita:

AKU LULUUUUUS! tapi gatau nem aku brp geleuh

iya ya , geleuh -,-

Bingung

Aku bingung sama MANTAN pacarnya si lusty . Kemaren” dia bilang gini “aku tuh masih sayang banget sama kamu”

Sekarang ajah ngomongnya “tai lo , kata” lo yang gombal tuh kaya tai . Gua bosen sama lu , blaablaablaaa”

Bukannya kamu seneng ya digombalin ? Apa kamu malu ngakuin kalau kamu suka digombalin ? Terus sejak kapan kamu bosen sama si lusty ? Dasar orang aneh —”

Oia ada yang aneh lagi . Katanya udah kebal di putusin 3 kali ? Tapi kenapa masih ajah bilang” aku mau balikan blaablaablaaa

HHHHHHH you are a weird girl dude -_-

Semoga orang yang ngerasa kesepet bisa intropeksi diri hahahaa . Oia , terus jangan jadi copycaters yeeee . Gaenak tau semua yang kita lakuin di copy sama MANEH aha aha aha

Kalo aku ngga lulus..

Sebenarnya aku gatau ya apa aku lulus ato ngga. tapi kalo udah di prepare mah kan bagus akaka. kalo ngga lulus ngapain yaa?

kalo udah denger : narulita dianasari dinyatakan TIDAK LULUS maka..

aku lgsg ke atas lari , manjat ke atas, ke genteng. liat orang orang dibawah dan…

aku juga pasti kaya gitu ko lit hahaha